Kehidupan Seputar Keluarga

Artikel Seputar Keseharian Kita dan Keluarga

7 Hal Indah Dari Tuhan yang Sering Kita Lupa, Membuatmu Tertegun, Baca dan Bagikan


Tuhan itu baik dan kasihnya sangat indah. Dia memberikan kebaikan yang tak pernah habis baik itu bagi orang percaya maupun non percaya. Setiap orang menginginkan kebaikan dan berkat Tuhan. Kita mengucap syukur untuk itu dan menginginkan lebih banyak lagi berkat yang lain.

Beberapa berkat kadang sukar untuk disyukuri karena berbeda dengan yang kita harapkan, yang lain lagi sudah terbiasa, jadi kita tidak menyadarinya.

Ini adalah 7 berkat Tuhan yang sangat indah yang Tuhan kasih ke kita yang Dia ingin kita tidak pernah lupa dan selalu ingat.

1. Bahwa Kita Dikasihi Karena Kita adalah AnakNya

dikasihi Allah via www.hancaquam.blogspot.com

Mengerti bahwa kita dikasihi oleh Tuhan yang punya alam semesta itu sangat menyenangkan. Kita dicintai, di kasihi dengan kasih yang kekal dan tidak pernah berubah. Bahkan Dia menyatakan bahwa kita adalah anakNya dan kita boleh memanggil Tuhan sebagai bapa kita. Itu sangat luar biasa bukan?

2. Kesempatan Kedua Melalui AnakNya


Kita semua seharusnya binasa dan mati masuk neraka, karena kita semua adalah orang berdosa dengan berbagai macam latar belakang. Ada yang suka pornografi, cabul, brengsek, suka mabuk, seks bebas, bahkan pembunuh sekalipun. Tapi Tuhan kasih kesempatan kedua untuk hidup kita dipulihkan melalui kematian AnakNya di kayu salib. Yesus menebus kita di kayu salib, memberikan kita identitas yang baru dan hidup sebagai ciptaan baru. Itu sangat indah, bukan?

3. Penolong Roh Kudus

Roh Kudus via www.davidschristiancentre.org

Terkadang kita susah untuk memilih sesuatu, antara keputusan yang harus kita ambil, benar atau salah, ke kanan atau kekiri. Untunglah bahwa kita punya Roh Kudus yang memberikan kita pengertian dan pertolongan saat memilih sesuatu. Itu hal yang sangat indah, bukan?

4. Nafas yang Kita Hirup

Bernafas via www.anxietyslayer.com


Banyak dari kita tidak menyadari berkat yang indah ini sampai saat kita kesulitan bernafas. Kita masih bisa bernafas bahkan kita pergi ke tempat yang sejuk untuk menghirup udara yang lebih segar seperti ke gunung. Saat kita bangun pagi, kita masih bisa bernafas, bersyukurlah.


5. Kehidupan Modern

Kehidupan modern via www.housely.com


Ini juga adalah kehidupan yang Tuhan berikan bagi kita. Bukan berarti setiap kita harus mendapatkannya, namun kita semua menikmati itu bukan? Kita menikmati internet, telpon genggam, televisi, bioskop, makanan yang baik dengan sangat mudah dibandingkan kehidupan orang tua kita dulu.

6. Keluarga

Keluarga via www.bocatc.org

Seperti apapun keluargamu, itu adalah anugerah Tuhan. Kita tidak bisa memilih lahir di mana, dari suku mana, keluarga yang seperti apa. Ingatlah bahwa semua Tuhan yang berikan dan Dia tahu yang terbaik.

7. FirmanNya, “Aku selalu besertamu.”

Aku bersertamu via www.creatiline.com

Ini adalah janji yang sangat indah dari Tuhan kepada kita. Tuhan berjanji akan selalu berserta dengan kita sampai kesudahan alam. Matius 28 : 20. Jika kita mengerti tentang Tuhan beserta kita, artinya bahwa saat senang, sedih, menangis, tertawa, kehilangan orang terkasih, kesulitan, sakit penyakit dan lain sebagainya kita tahu bahwa TUHAN ADA DISANA, bersama kita dan mengerti apa yang kita alami.

Itulah 7 hal indah yang Tuhan tidak ingin kita lupa.

Apakah ada berkat spesial lain yang kamu tahu?????
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "7 Hal Indah Dari Tuhan yang Sering Kita Lupa, Membuatmu Tertegun, Baca dan Bagikan"

 
Copyright © 2016 Kehidupan Seputar Keluarga
Template By Kunci Dunia