Kehidupan Seputar Keluarga

Artikel Seputar Keseharian Kita dan Keluarga

Pertahankan Cowok Cuek, Hindari Cowok Ga Pedulian

hati di tangan Tuhan via www.blissforsingle.com

Kamu bertemu dengan seseorang, merasa jatuh cinta padanya tapi kamu bingung mengapa dia terkesan cuek. Emang cuek atau nggak pedulian? Cowok yang cuek biasanya diam-diam memperhatikan kamu lho, beda dengan cowok yang nggak pedulian. Nah, kamu perlu perhatikan perbedaan ini agar ke depan kamu bisa menentukan manakah yang akan jadi pasangan hidupmu nantinya. Berikut ini beranibuka.com akan kasih tahu, yang manakah tipe cowok cuek dan yang manakah tipe cowok ga pedulian, biar kamu ga salah milih

  • Meski melakukan aktivitas lain, cowok cuek tetap mendengarkan keluh kesahmu, sedangkan yang nggak peduli tetap mendengarkan tapi pikirannya kemana-mana.
Cowok terkesan cuek banget, kadang bikin cewek sebel. Ada yang dengerin sambil maenin hape, ada yang ngangguk-ngangguk aja, ada juga yang sambil memperhatikan sekelilingnya daripada memperhatikan omonganmu. Mungkin udah saatnya kamu memperhatikan, dia cowok yang cuek atau nggak pedulian.

Contohnya aja sambil main hape. Cowok yang cuek akan tetap meresponmu meskipun sedang main hape. Sementara cowok yang nggak pedulian, bahkan ketika dia tidak lagi ngapa-ngapain, kelihatan serius mendengarkan kamu, tapi dia tetap nggak mengerti apa yang kamu katakan meski dijelaskan berkali-kali.
  • Dengan cowok yang cuek, nggak perlu diingatkan dua kali untuk suatu hal sementara cowok yang nggak pedulian akan selalu mengulangi kesalahan yang sama meskipun sudah diingatkan berkali-kali
Wajar kalau dia melakukan suatu kesalahan, karena dia bukan malaikat. Jadi ketika kamu mengingatkan dia untuk tidak terjadi lagi, cowok yang cuek akan mengingatnya. Meskipun saat kalian bertengkar atau saat kamu ceramahin, seakan-akan dia nggak peduli, tapi ketika dia tidak melakukan kesalahan yang sama, maka dia mendengarkanmu.

Berbeda dengan cowok yang nggak pedulian. Sesering apapun kamu ngomong, percuma aja. Dia mungkin diam seakan mendengarkan tapi dia tetap mengulangi kesalahan yang sama. Karena bagi dirinya, apa yang kamu katakan sama sekali ga berarti.
  • Cowok yang cuek tahu arti dari tatapanmu saat kamu diam karena kesal meskipun nggak selalu, tapi cowok yang nggak pedulian nggak akan pernah sadar meskipun kamu ungkapkan
Bedain cowok cuek dengan cowok nggak pedulian, bisa dilakukan saat kamu lagi kesal sama dia. Saat kesal, kamu akan diam namun penuh tatapan tajam. Nah, cowok yang cuek akan tahu apa maksud dari tatapanmu itu. Bahkan dia tahu apa yang harus dilakukan kemudian. Berbeda dengan cowok yang nggak peduli, kamu beri sinyal bahkan mengatakan dengan terus terang sekalipun, dia tidak akan pernah sadar dan mengerti maksudmu.
  • Cowok yang cuek punya saran bagi masalahmu, sedangkan cowok yang tidak peduli bahkan tidak tahu kalau kamu punya masalah
Cobalah minta saran pada pacarmu. Saat dia memberikan saran sesuai dengan masalahmu berarti dia memperhatikanmu. Dia paham kamu tipe seperti apa. Jika cowoknya tidak peduli, perhatian saja tidak bisa kamu dapatkan darinya.
  • Cowok yang cuek melihat perubahan kecil dari dirimu, berbeda dengan cowok yang tidak peduli yang melihatmu selalu sama saja setiap hari
Cowok cuek tapi memperhatikan akan sadar jika ada yang berubah dalam dirimu, tapi cowok yang tidak peduli, tidak akan tahu penampilanmu berubah drastis sekalipun.
  • Cowok yang cuek udah nyisihin tabungan untuk seriusin kamu bahkan tanpa kamu tahu, sedangkan cowok yang nggak peduli tidak pernah memikirkan masa depan hubungan kalian.
Saat seorang cowok sudah serius, dia tahu bahwa berpacaran akan berakhir dengan pernikahan, yang memang hal ini mungkin masih jauh buat kalian yang masih muda. Namun setidaknya, cowok cuek akan serius dalam memikirkan masa depan kalian berdua dan bertindak, sementara cowok yang tidak peduli mikirin masa depan dirinya aja belum tentu dia lakukan.
  • Cowok yang cuek sesekali ngasih kamu kejutan, beda dengan cowok yang tidak peduli
Cewek kan emang suka kejutan kecil yang menyenangkan bukan? Cowok cuek pasti sesekali melakukannya bagi orang yang dikasihinya, tapi tidak kalau cowoknya tidak peduli sama kamu. Baginya, itu bukanlah sesuatu yang kamu butuhkan, atau bahkan penting untuk dilakukan.

Jika kamu sudah menentukan cowok seperti apakah dia, kamu bisa menyimpulkan sendiri hubunganmu akan berakhir dimana. Jadi, jika memang belum ada cowok yang serius, lebih baik fokus dalam mengejar masa depanmu karena cowok juga bisa menilaimu.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pertahankan Cowok Cuek, Hindari Cowok Ga Pedulian"

 
Copyright © 2016 Kehidupan Seputar Keluarga
Template By Kunci Dunia