Kehidupan Seputar Keluarga

Artikel Seputar Keseharian Kita dan Keluarga

9 cara agar Tuhan senantiasa memberikan ridho-Nya untuk keluarga Anda

  • Apakah Anda merasa saat ini kehidupan rumah tangga Anda penuh dengan masalah? Atau mungkin Anda kerap bertanya-tanya dalam hati mengapa begitu sulit sekali untuk bisa kembali merasakan kebahagiaan bersama pasangan? Anda tidak sendiri. Ada banyak pasangan lain yang dihadapkan oleh persoalan yang sama.
    Tuhan dengan seluruh kasih-Nya telah memperingatkan manusia bahwa kebahagiaan sejati hanya bisa diperoleh bila setiap orang mau dengan rendah hati mendekatkan diri kepada-Nya. Dialah sumber dari kebahagiaan sejati, dan barang siapa dengan sengaja pergi meninggalkan-Nya, maka kehidupannya tidak akan damai sejahtera.
    Bawalah selalu Tuhan baik dalam kehidupan keluarga. Nikmatilah berkat-berkat yang telah Dia janjikan, sehingga Anda dan seluruh anggota keluarga dapat merasakan cinta kasih-Nya. Nah, bila Anda saat ini ingin membawa Tuhan masuk ke dalam kehidupan keluarga, terlebih dahulu lakukanlah beberapa langkah sederhana berikut ini:
  • 1. Berdoalah bersama seluruh anggota keluarga

    Tuhan tidak pernah meninggalkan Anda. Jarak Anda dengan-Nya hanya sejauh doa. Oleh karena itu, berdoalah selalu kepada-Nya dan undanglah seluruh anggota keluarga Anda doa bersama.
  • 2. Bersama-sama membaca Kitab Suci

    Tuhan memberikan perintah dan larangan kepada setiap manusia demi kebaikan manusia itu sendiri. Oleh karena itu, pelajari Kitab Suci Anda dan terapkan perintah-perintah-Nya dengan kesungguhan hati.
  • 3. Nyanyikan atau putar lagu-lagu rohani

    Nyanyikan atau putar lagu-lagu rohani, niscaya Anda akan bisa merasakan kuasa-Nya hadir di tengah keluarga.
  • 4. Adakan malam keluarga

    Seluruh anggota keluarga perlu saling menguatkan satu sama lain, dan menunjukkan kasih sayang. Cara yang paling mungkin untuk melakukan hal ini adalah dengan mengadakan malam keluarga dimana Anda bersama seluruh anggota keluarga dapat berkumpul untuk makan malam bersama diselingi dengan renungan dan berbagi cerita hidup.
  • 5. Bantulah orang yang kesusahan

    Ada kebahagiaan tersendiri ketika Anda dan keluarga bersedia menolong orang lain yang sedang mengalami kesusahan. Ketika Anda bersedia melakukannya dengan tulus, Tuhan berjanji akan melimpahkan lebih berkat-Nya untuk Anda dan juga keluarga.
  • 6. Pergilah secara rutin ke rumah ibadah

    Beribadahlah bersama seluruh anggota keluarga di rumah ibadah supaya bisa semakin mendekatkan diri kepada Tuhan.
  • 7. Saling mengasihi

    Bila Anda ingin selalu bisa merasakan kuasa Tuhan hadir di tengah keluarga, maka yang harus Anda lakukan adalah saling mengasihi satu sama lain dengan tulus.
  • 8. Hindari hal-hal yang dapat menjauhkan Anda dari Tuhan

    Tuhan sangat membenci hal-hal yang najis atau tidak bersih, karena itu pahamilah apa saja yang harus Anda patuhi supaya Tuhan selalu ada di dekat Anda.
  • 9. Rendah hati

    Jadilah orang yang rendah hati karena mereka yang rendah hati akan mudah untuk mendengarkan hati nurani, yang dapat membantu mereka untuk tahu apa yang harus diperbuat agarTuhan berkenan hadir di tengah keluarga.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "9 cara agar Tuhan senantiasa memberikan ridho-Nya untuk keluarga Anda"

 
Copyright © 2016 Kehidupan Seputar Keluarga
Template By Kunci Dunia